Daftar Google Adsense lewat Flixya

Artikel Terkait

Cara Daftar Google Adsense lewat Flixya adalah cara yang paling cepat yang pernah saya alami dalam membuat google adsense account. Dengan cara inilah saya baru pertama kali di aprove mendaftar google adsense. Cara daftar Google Adsense lewat Flixya gampang, cepat, dan 99% langsung di aprove. Biasanya daftar google adsense lewat flixya di aprove tanpa pemberitahuan ke email. Waktu itu saya langsung coba login ke Google adsense, dan ternyata sudah bisa, itupun hanya 2 hari setelah saya daftar google adsense lewat flixya.

Bagaimana Cara Daftar Google Adsense Lewat Flixya?

Langkah-langkah mendaftar google adsense lewat Flixya:
  1. Siapkan email google / gmail baru yang masih segar.
  2. Kunjungi www.flixya.com lalu klik Sig up for free dibagian kanan atau anda bisa klik disini untuk langsung ke formulir pendaftaran
  3. Langkah selanjutnya klik Join Today. Setelah itu jangan lupa buka email anda untuk verifikasi pendaftaran anda.
  4. Setelah verifikasi selesai anda akan bertemu formulir "Headline" isi saja nama anda. Kemudian "about yourself" Isi tentang diri anda dan "website" disi blog anda. Dan perlu di ingat harus pakai bahasa Inggris.
  5. Anda akan langsung disuguhkan 3 menu yaitu "Publish a video", "Upload Photo", dan "Post a blog"
  6. Untuk bisa mendaftar google adsense lewat flixya anda harus upload video, upload foto, atau buat artikel dengan total 10. Misal anda upload 4 foto, 2 video dan 4 artikel dengan bahasa inggris. itu sudah cukup.
  7. Apabila sudah ada 10 artikel, anda akan langsung ditwarkan untuk daftar google adsense.

Cara Daftar Google Adsense lewat Flixya agar cepat di approve:

  • Upload 2 foto saja sudah cukup
  • Buat 8 artikel menggunakan bahasa inggris. Artikel yang ditulis juga harus unik alias tidak copy paste. Tapi tenang saja, anda bisa copas dari beberapa artikel bahasa inggris dan digabungkan menjadi 1. dan jangan lupa Rewrite (tulis kembali) dulu sebelum kita posting di flixya.
  • Buatlah artikel yang sekiranya bisa mengisi sampai kualitasnya strong pada semua formulir, contohnya dibawah ini. 3 langkah ini adalah cara daftar Google Adsense lewat Flixya agar cepat di approve
Cara daftar Google adsense sebeneranya bukan hanya lewat flyxa. Masih banyak cara cara lain yang bisa mempermudah pendaftaran google adsense. Cara daftar google adsense yang ini mungkin sangat berguna bagi yang hanya memilikiblog berbahasa indonesia, sambil menunggu Google adsense for content support bahasa indonesia yang kabarnya sebentar lagi sudah bisa diterapkan untukblog bahasa indonesia. Tapi sekarang google adsense untuk pencarian atau adsense for search sudah support untuk bahasa indonesia. Jadi tidak ada salahnya bagi anda yang mempunyai blog bahasa indonesia untuk mendaftar google adsense dan merampok $$ dari google. Hehe. Ok deh mungkin itu saja artikel kali ini tentang cara daftar Google Adsense lewat Flixya.
Maaft Flixya sekarang sudah tidak bisa lagi untuk daftar google adsense.

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

Sayangnya sekarang Flixya udah ga bisa lagi bantu untuk daftar ke Google Adsense.

Anonymous said...

baru saja saya daftar flixya

Post a Comment